ngurah-nanak-ikut-bali-united
INDONESIA

Bali United Minta Maaf kepada Sriwijaya FC

Berita Bola Indonesia – Manajemen Sriwijaya FC mengatakan pihak Bali United sudah melayangkan permintaan maafnya terkait transfer Ngurah Nanak. Sebab, pemain berusia 28 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama klub asal Palembang ini sampai Maret 2017.

Sebelumnya, Sriwijaya FC mengecam keras atas langkah yang dilakukan oleh Bali United yang mengontrak Nanak. Sebab, mereka merasa pria kelahiran Denpasar ini tidak pernah membicarakan ingin pindah klub untuk kompetisi musim 2017.

“Pelatih Bali United yaitu Indra Sjafri menghubungi saya dan menyampaikan permohonan maaf yang ditujukannya kepada manajemen SFC terkait keteledoran proses transfer Nanak,” kata sekretaris tim PT SOM, Faisal Mursyid dikutip dari Laskar Wong Kito.

Lebih lanjut, Mursyid menyebutkan tidak habis pikir dengan cara yang dilakukan Bali United dalam mengotrak Nanak. Sebab, ia menilai Indra merupakan sosok yang mengerti betul dengan permasalahan kontrak pemain.

“Masalah ini tentu harus menjadi pelajaran bersama agar setiap pihak menghormati kontrak yang sudah disepakati, awalnya kami juga cukup heran karena coach Indra adalah sosok yang sangat kami hormati di persepakbolaan Indonesia, semula hal ini akan kami bawa ke pertemuan liga Indonesia nanti. Tapi dengan adanya klarifikasi ini maka kami akan rapat kembali di jajaran manajemen Sriwijaya FC terlebih dahulu,” ujarnya.

Sementara itu, Indra membenarkan kalau dirinya sudah menyampaikan permintaan maaf. Sebab, ia menyadari hal yang dilakukan pihaknya adalah keselahan yang sebenarnya tidak sengaja dilakukan.

“Sriwijaya FC benar dan bali united salah dengan itu sudah minta maaf ,secara etika ketimuran (manajement Bali United) ucapnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bali United Minta Maaf kepada Sriwijaya FC
Author Rating
5
Bali United Minta Maaf kepada Sriwijaya FC was last modified: by

Comments

comments