Andrea-Belotti-gagalkan-kemenangan-Fiorentina
LIGA ITALY

Belotti Gagalkan Kemenangan Fiorentina

Berita Bola Italia – Andrea Belotti, striker Torino, membuat sepasang gol untuk mengunci hasil imbang 2-2 lawan Fiorentina, Selasa (28/2) dini hari WIB. Fiorentina sempat unggul dua gol, tapi Belotti tampil tajam dan menyamakan kedudukan di babak kedua.

Menit-menit diawal pertandingan, La Viola sudah mengancam pertahan Torino. Nikola Kalinic mendapat peluang dari sepak pojok dan melepaskan sepakan jarak dekat. Beruntung, sang kiper Joe Hart mampu menghalau tembakannya.

Joe Hart kembali jadi pahlawan tak lama kemudian. Sang kiper Inggris melakukan aksi gemilang dari sepakan Borja Valero. namum bola mental jatuh ke hadapan Riccardo Saponara, dilepaslah tendangan jarak dekat dan Joe Hart tak bisa berbuat apa-apa dengan melihat bola mengoyak jaring gawangnya.

Kebobolan satu gol ternyata tak membuat Joe Hart patah semengat. Kiper pinjaman dari Manchester City itu menepis peluang dari Kalinic, Carlos Sanchez, dan Cristian Tello. Fiorentina terus menghujani dengan serangan demi serangan.

Gol kedua pun tak terhindarkan. Kalinic berhasil lolos dari kawalan bek Toro dan menyambut umpan lambung Valero dengan sundulan. Dari jarak enam meter, tak ada yang bisa dilakukan oleh Joe Hart untuk menyelamatkan gawangnya.

Adapun Torino tampil gemilang di babak kedua. Dengan memusatkan permainan pada Andrea Belotti, Torino berusaha menyampaikan bola ke kotak penalti. Sang striker gagal mengeksekusi penalti di menit 61, tapi berhasil membalasnya dengan mencetak gol di empat menit kemudian.

Setelah didominasi oleh La Viola, momen pencerahan Torino datang lagi di menit ke-85. Andrea Belotti lagi-lagi yang menjadi pahlawan seiring dirinya menyambar umpan Daniele Baselli. Dari jarak dekat, striker Italia itu menaklukkan kiper Ciprian Tatarusani dan mencetak gol ke-19 di Serie A musim ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Belotti Gagalkan Kemenangan Fiorentina
Author Rating
5
Belotti Gagalkan Kemenangan Fiorentina was last modified: by

Comments

comments