Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini

Dominasi Delapan Besar UEFA Youth League

Berita Bola Sponyol – Kompetisi antar klub junior Eropa UEFA Youth League telah menghasilkan delapan peserta babak perempat-final usai kemenangan Barcelona 4-1 atas Borussia Dortmund, Rabu (22/2) malam.

Kompetisi ini diikuti oleh seluruh tim junior dari para peserta Liga Champions dan para juara kompetisi domestik masing-masing negara anggota UEFA. Dibagi menjadi dua jalur, tim junior peserta Liga Champions bertanding dalam sistem grup. Sementara, para juara kompetisi domestik beradu kekuatan dengan sistem gugur.

Pada pertandingan terakhir babak 16 besar yang dimainkan Rabu malam, Barcelona sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor telak. laga babak pertama berakhir 1-1. Tuan rumah kemudian mengambil kendali setelah jeda dan berhasil menambah tiga gol lagi. Kemenangan Barcelona ditutup dengan sempurna oleh gol istimewa Jordi Mboula pada menit ke-68.

Dua tim pertama yang mendapat tiket delapan besar adalah FC Porto dan Atletico Madrid. Porto mengalahkan juara Rumania, Viitorul Constanta, dengan skor 3-0. Jadi Porto akan menantang Barcelona di babak delapan besar. Sementara itu, Atletico Madrid menundukkan tim senegara, Sevilla dengan skor 3-2. Pertandingan berjalan ketat, kedua tim saling mengejar skor. Tiga kartu merah mewarnai duel Spanyol ini, dua di antaranya diberikan kepada pemain Sevilla hanya dengan waktu 25 menit pertama pertandingan!

Kemenangan impresif ditorehkan juara Austria, Red Bull Salzburg, yang melibas Paris Saint-Germain lima gol tanpa balas. Kemenangan atas runner-up UEFA Youth League musim lalu itu disaksikan langsung oleh direktur klub Dietrich Mateschitz dan pelatih kepala tim senior Ralf Rangnick. Striker Oliver Filip mengemas hat-trick pada pertandingan ini. Salzburg dan Atletico akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket semi-final.

Peserta delapan besar lainnya adalah Ajax Amsterdam yang mengungguli Dynamo Kyiv, 3-0. Penyerang Kaj Sierhuis melanjutkan performa gemilang dengan menyumbangkan dua gol. Kini Sierhuis memimpin daftar topskor sementara UEFA Youth League dengan delapan gol dari enam pertandingan. Artinya, Sierhuis selalu mencetak gol dalam setiap laga yang diikutinya musim ini. Termasuk ketika menyingkirkan Juventus pada babak sebelumnya.

Di babak berikutnya, Ajax akan berhadapan dengan Real Madrid yang berhasil lolos dari sergapan AS Monaco. Bertanding di Stade Louis II, Monaco unggul dua gol pada babak pertama. Pergantian pemain saat jeda yang dilakukan pelatih Real Madrid, Guti Hernandez, berhasil mengubah jalan pertandingan.

Gelandang asal Belanda, Mink Peeters, mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang dramatis, 4-3. Gol-gol itu sekaligus memastikan reuni sang pemain dengan Ajax pada babak delapan besar nanti

Sayangnya, langkah Ajax tidak diikuti tim senegaranya, PSV Eindhoven, yang harus mengakui keunggulan Benfica melalui adu penalti. Kedua tim bermain sama kuat 1-1. Pertandingan tidak menerapkan perpanjangan waktu sehingga langsung memasuki adu penalti. Kemenangan Benfica dipastikan kiper Fabio Duarte yang berhasil mementahkan algojo keenam PSV, Joey Konings. Benfica akan menghadapi CSKA Moskwa, yang sukses mengalahkan Rosenborg, 2-1.

Perempat-final akan dilakukan pada 7 & 8 Maret mendatang ini. Dan ini merupakan tahun keempat penyelenggaraan UEFA Youth League. Barcelona menjuarai edisi inaugurasi dan diikuti Chelsea yang dua tahun beruntun merajai kompetisi. Pertandingan final musim ini akan dipentaskan di Nyon, 24 April 2017.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Dominasi Delapan Besar UEFA Youth League
Author Rating
51star1star1star1star1star
 Bandar-Bola-Terpercaya

Comments

comments

Dominasi Delapan Besar UEFA Youth League | bolasatu | 4.5