Arsenal vs Leicester City
LIGA INGGRIS

Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City 12 Agustus 2017

Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City 12 Agustus 2017 – akan ada ulasan pertandingan Premier League antara Arsenal vs Leicester City yang akan berlangsung di Emirates Stadium, London pada Hari Sabtu, 12 Agustus 2017 pukul 01:45 WIB.

Pemain Arsenal vs Leicester City

Arsenal : P. Čech, P. Mertesacker, A. Lacazette, A. Oxlade-Chamberlain, R. Holding, Ozil, Nacho Monreal, D. Welbeck, Bellerín, G. Xhaka, Mohamed Elneny.
Pelatih : A. Wenger.

Leicester City : K. Schmeichel, D. Drinkwater, W. Morgan, J. Vardy, M. Albrighton, H. Maguire, D. Amartey, I. Slimani, M. James, R. Mahrez, C. Fuchs.
Pelatih : C. Shakespeare.

Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City 12 Agustus 2017

Babak pertama dimulai, Arsenal langsung menyerang dan mencetak gol berkat umpan silang dari Elneny sukses diteruskan oleh Lacazette melalui tandukan keras. Bola meluncur deras ke sisi kiri gawang Schmeichel. Skor menjadi 1-0.

Setelah ketinggalkan skor, Leicester City kembali membalas dengan cepat hanya selang tiga menit setelah kebobolan, gol tersebut berkat tandukan jarak dekat Okazaki, dan tak mampu di selamatkan oleh Cech . Skor pun menjadi 1-1.

Leicester menekan Arsenal dari sayap kanan. Maguire melepas crossing melambung ke mulut gawang, namun bola masih bisa dihalau oleh pertahanan The Gunners.

Leicester kembali mencetak gol dimenit ke-29, Vardy sukses meneruskan crossing akurat Albrighton melalui sepakan first time di mulut gawang. Cech hanya bisa pasrah melihat bola menghantam jalanya. skor menjadi 1-2.

Leicester kembali merepotkan pertahanan Arsenal! Setelah sukses merebut bola dari kaki Holding, Fuchs berlari ke sisi kiri lapangan sebelum mengirim umpan tarik ke arah Okazaki. Penyerang berparas mirip Joe Taslim itu langsung menanduk bola, namun usahanya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang.

Ofisial di tepi lapangan memberikan waktu tambahan dua menit. Tempo pertandingan mulai menurun jelang turun minum.. Akan tetapi menit tambahan tersebut bisa dimanfaatkan oleh Arsenal berhasil menyamakan skor. Penyerang asal Inggris itu tak kesulitan mencetak bola ke gawang Leicester setelah menerima umpan matang dari Kolasinac. Skor menjadi 2-2.

Arsenal mendapat perlawanan sengit dari Leicester City di babak pertama. Sempat unggul cepat melalui gol Alexandre Lacazette di menit kedua, The Gunners kecolongan tiga menit setelahnya. Pasukan Arsene Wenger bahkan harus tertinggal setelah Jamie Vardy meneruskan umpan matang Marc Albrighton di menit 29. Beruntung, Danny Welbeck kembali menyamakan skor menjelang turun minum. Wenger tentu tak senang dengan performa anak asuhnya, terutama di sektor belakang.

Babak kedua dimulai, Arsenal dan Leicester City tetap saling serang tanpa henti, banyak peluang bertebaran, seperti nya kedua nya sedang berada dipertandingan panas dan seru.

Dimenit 56′ Leicester kembali mencetak gol dan mampu mengungguli Arsenal. Vardy, yang tak terkawal dimulut gawang, dengan leluasa meneruskan sepak pojok yang dieksekusi Mahrez melalui tandukan. Skor pun menjadi 2-3.

Setiap kali para pemain Arsenal melakukan kesalahan, pendukung mereka langsung berteriak histeris. Para Gooners tentu tak ingin melihat tim kesayangan mereka menelan kekalahan di laga pembuka EPL musim ini. Terlebih bila hal itu terjadi di Emirates Stadium.

Wenger, yang sudah menghabiskan kuota pergantian pemain Arsenal, terlihat semakin senewen di tepi lapangan. Manajer asal Prancis itu kerap berteriak-teriak. Performa The Gunners belum terlihat positif sejauh ini. Giroud cs masih sering membuang kesempatan untuk mencetak gol.

Dan akhir nya Arsenal membalas dan menyamakan kedudukan setelah Ramsay mencetak gol, gelandang asal Wales itu mengontrol umpan jauh Xhaka di sisi kanan area penalti sebelum melepaskan tembakan kencang ke pojok kiri gawang. Skor pun kembali sama 3-3.

Permainan seru terus berlanjut selang dua menit setelah menyamakan gol. Arsenal kembali membawa Arsenal unggul, penyerang asal Prancis Olivier Giround sukses meneruskan sepak pojok Xhaka melalui sundulan kencang. Bola sempat membentur mistar, namun jatuh di belakang garis gawang. Publik Emirates Stadium pun bersorak kegirangan, menyambut gol keempat The Gunner yang merupakan gol terakhir sampai wasit meniup pluit tanda berakhir nya pertandingan.

Hasil Akhir Pertandingan Arsenal 4-3 Leicester 

Seperti di paruh pertama, kejar-kejaran skor juga terjadi di babak kedua. Leicester City sempat unggul 3-2 berkat gol Jamie Vardy di menit 56, namun The Foxes kehilangan fokus di sepuluh menit terakhir menjelang berakhirnya pertandingan. Akibatnya fatal, Arsenal mampu mencetak dua gol dalam periode tersebut sekaligus membalikkan kedudukan. The Gunners yang pantang menyerang pun berhasil menyegel tripoin pertama di musim ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City 12 Agustus 2017
Author Rating
5
Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City 12 Agustus 2017 was last modified: by

Comments

comments