Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini

Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid 7 Mei 2017

BERITA BOLA LA LIGA – Pertandingan antara Real Madrid akan melawan Granada dalam La Liga, Pertandingan antara Granada vs Real Madrid ini dilaksanakan pada Minggu 7 Mei 2017 di Los Carmenes Markas Granada .

Pemain Granada : (13)Ochoa, (29)Hongla, (25)Ingason, (22)Foulquier, (3)Silva, (26)Angban, (12)Krhin, (19)Cuenca, (18)Pereira, (34)Malle, (7)Ramos.
Cadangan Pemain Granada : (1)Rui Silva, (17)Ruben Vezo, (5)U. Agbo, (6)Lomban, (30)Juanan Entrena, (J. Boga, (O. Atzili.

Pemain Real Madrid : (13)Casilla, (6)Nacho, (4)Ramos, (23)Danilo, (15)Coentrao, (14)Casemiro, (16)Kovacic, (17)Vazquez, (10)Rodriguez, (20)Asensio, (12)Morata.
Cadangan Pemain Real Madrid : (25)Ruben Yanez, (12)Marcelo, (8)T. Kroos, (19)L. Modric, (22)Isco, (18)M. Diaz, (9)K.Benzema.

Babak Pertama Dimulai!!! permainan pun telah dikuasai oleh Real Madrid dan Bom! baru saja mulai sudah mencetak Gol kembali dimenit ke-3′ oleh Rodríguez berkat umpan yang diberikan oleh Vázquez.

Skor Sementara Pertandingan Granada vs Real Madrid 0-1 (3′ Ridriguez)

Gol cepat sepertinya akan membuat Real Madrid memandang tiga angka di depan mata. Granada telah tampil bertahan sejak awal yang membuat Madrid leluasa membangun serangan.

Anak asuh Zinedine Zidane bermain dan mengontrol laga dengan nyaman. Terlepas dari pemilihan 11 pemain utama yang ia pilih, rupanya itu tidak terlalu berpengaruh terhadap penampilan mereka.

Selang beberapa menit, dan kembali Gol kembali oleh Rodriguez berkat Umpan silang Coentrao disambut sundulan keras James yang melompat tanpa kawalan Gaston Silva untuk menanduk bola ke dalam gawang Ochoa.

Skor Sementara Pertandingan Granada vs Real Madrid 0-2(3′ 11′ Ridriguez)

Gol kedua Real Madrid menunjukkan dominasi mereka di kandang lawan. Los Blancos menguasai bola dan James datang ke ruang kosong di garis pertahanan lawan. Suporter tuan rumah tentu tidak senang dengan penampilan tim kebanggaan mereka saat ini yang membuat mereka melakukan siulan. Granada tak pernah menguasai bola dalam tempo yang lama dan dengan cepat kehilangan bola.

Real Madrid kembali mendominasi penguasaan bola, masuknya Uche sebagai buah perubahan strategi Adams membuat pemain Granada semakin banyak di lini tengah.

Tembakan perdanan Granada datang dari tendangan jarak jauh yang bahkan tidak sedikitpun membahayakan gawang Kiko Casilla, yang masih mencari tantangan pertama malam ini. Para suporter sudah kehilangan perhatian dan kesabaran terhadap aksi pemain Granada malam ini yang kerap melakukan kesalahan mendasar.

Granada sejenak menguasai boal yang membuat Real Madrid bertahan. Zidane sesekali ingin melihat aksi serangan balik jika tiba waktunya.

Dan serangan balik pun terjadi. Real Madrid mengancam dari sisi kanan, Lucas Vazquez melihat Danilo yang melakukan overlap. Bek asal Brasil itu lantas mengirim umpan tarik ke kotak penalti yang langsung disambar sepakan keras Morata! dan GOOOOLLL!!! Bola sempat mengenai mistar sebelum masih ke gawang.

Skor Sementara Pertandingan Granada vs Real Madrid 0-3 (3′ 11′ Ridriguez) (30’Morata)

Sekitar 15 menit lagi laga akan berakhir, Adams mungkin setidaknya melihat kehancuran timmnya memiliki batas sampai jeda. Ini terbilang menjadi laga yang teramat mudah bagi Madrid.

Selang beberapa menit kemudian, bola dikuasai oleh Morata Juru gedor timnas Spanyol itu menggunakan kekuatan fisiknya untuk memenangkan duel melawan Hongla di dalam kotak penalti. Lantas dari sudut sempit, ia kembali hujamkan sepakan nan keras yang tak sanggup dihentikan Ochoa. dan GOOOLL!! untuk ke 4 bagi Real Madrid dimenit 35′.

Skor Sementara Pertandingan Granada vs Real Madrid 0-4 (3′ 11′ Ridriguez) (30′ 35′ Morata)

Siulan dan cemoohan kembai terdengar dari tribun penonton yang menyaksikan performa tim mereka malam ini, tanpa sekalipun membuat ancaman dan peluang tentu sangat memalukan. Diantara Morata dan James mungkin akan ada yang mencetak hat-tricks.

Real Madrid benar-benar menjadi pemegang arah kemudi. Kapanpun mereka ingin mengubah tempo dan mencetak gol, mereka bisa melakukannya.

Sampai akhir waktu permainan tidak berubah. Dan wasit membunyikan pluit tanda berakhirnya permainan.

Babak Kedua Dimulai!! Seperti pada interval pertama, Real Madrid menguasai laga. Perlahan Granada mencoba memberikan tekanan, tapi pergerakan mereka terlalu mudah dibaca. Tendangan Adrian Ramos bisa diblok oleh Coentrao.

Penampilan Granada sedikit lebih baik, Adams mungkin memberikan banyak wejangan saat jeda. Fans tuan rumah mulai merespon dengan positif.

Serangan balik cepat diperagakan Real Madrid, namun Sergio Ramos yang ikut menyerang mengirim umpan kepada Marco Asensio yang rupanya sudah berada dalam posisi offside.

Memasuki masa setengah jam terakhir, dengan tim tamu bermain aman agar terhindar dari cedera. Fans Granada menampilkan banner yang mengumumkan mereka akan kembali ke LaLiga.

Peluang Madrid! Sundulan Sergio Ramos memanfaatkan skema sepak pojok masih bisa ditangkap Ochoa.
Peluang Madrid! Sepakan Lucas Vazquez dari luar kotak penalti kembali bisa diselamatkan Ochoa.
Peluang Madrid! Umpan tarik Coentrao disambut tembakan keras Sergio Ramos dari depan gawang, tapi bola malah menyamping dari sasaran!

Permainan sampai diakhir menit pun tidak ada tambahan gol, tidak ada perubahan sampai wasit meniup pluit bahwa pertandingan pun telah usai.

Skor Akhir Pertandingan Granada vs Real Madrid 0-4 (3′ 11′ Ridriguez) (30′ 35′ Morata)

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid 0-4 Granada. Pertandingan ini seluruh nya hampir dikuasai oleh Real Madrid, lebih mudah di babak pertama yang bisa mencetak 4 gol. Sedangkan dibabak ke-2 pertahanan Granada diperketat sampai akhir pertandingan dan tidak ada tambahan gol.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid 7 Mei 2017
Author Rating
51star1star1star1star1star
 Bandar-Bola-Terpercaya

Comments

comments

Hasil Pertandingan Granada vs Real Madrid 7 Mei 2017 | mukti | 4.5