Pep-guardiola-menyedihkan-asli-bola
LIGA INGGRIS

Hasil Yang Menyedihkan

Berita Bola Inggris – Manchester City mendapat hasil yang menyedihkan ketika melawan Tottenham hospur, Karena mampu unggul 2-0 terlebih dahulu. Namum The Lily Whites sanggup mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2, pada matchday 22 Liga Primer Inggris, Minggu (22/1) dini hari WIB.

 

Tak heran bila manajer Manchester City, Pep Guardiola, amat menyesalkan raihan satu poin tersebut, meski menyanjung habis cara bermain Leroy Sane cs.

“Menurut saya kami sudah bermain bagus. Ini performa yang luar biasa, tapi menyedihkan untuk apa yang akhirnya terjadi. Kami menciptakan banyak peluang, kebobolan gol, tapi kami tak bisa menang,” tutur Pep Guardiola, seperti dikutip BBC Sports.

“Tentu saja Anda harus mencetak gol untuk menang. Kami memiliki begitu banyak peluang dan gagal memaksimalkannya. Everton melepas empat tembakan, membuat empat gol, sekarang Spurs melepas dua tembakan, lantas hasilkan dua gol. Sungguh sulit dipercaya.

“Saya pribadi jauh lebih suka untuk memainkan sepakbola yang bagus. Leroy Sane juga luar biasa hari ini. Besok kami akan lebih bahagia, tapi hari ini kami sedih karena kami gagal menang padahal sudah bermain bagus,” unkapnya.

“Semua yang bisa kami lakukan adalah bermain lebih baik dengan penciptaan peluang yang lebih banyak. Walau begitu, kami harus tetap melangkah. Kami marah, sedih pada apa yang terjadi, tapi saya begitu bangga tentang apa yang kami pentaskan. Para pemain tak layak untuk hasil seri ini.

Hasil Yang Menyedihkan was last modified: by

Comments

comments