kita-harus-hormati-keputusan-rooney
LIGA INGGRIS

Keputusan Rooney Tinggalkan MU Harus Dihormati

Berita Bola Liga Inggris  – Mantan pemain Manchester United Paul Scholes percaya bahwa Wayne Rooney berhak untuk memutuskan apakah dia masih mau tetap di Manchester United atau hijrah. Keputusan Rooney untuk tinggalkan Man United memang belum pasti, namun Scholes akan menghormatinya andai langkah itu yang diambil.

Sejak Hijarah dari Everton di tahun 2004, Rooney telah menikmati banyak kesuksesan sepanjang waktunya di Manchester United. Sejak bergabung, Wazza memenangkan lima gelar Premier League, satu Liga Champions, satu Piala FA dan tiga Piala Liga, selain itu ia juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub Manchester United.

Keputusan-Rooney-Tinggalkan-MU-Harus-Dihormati

Namun, Wayne Rooney yang kini sudah berusia 31 tahun telah kesulitan untuk tampil terus di bawah pelatih Jose Mourinho. Ia sekarang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Wayne telah menjadi pemain yang luar biasa untuk Manchester United,” kata Scholes pada Omnisport.

“Jika dia ingin tetap tinggal, itu adalah haknya. Jika dia tidak ingin tinggal dan ingin pergi bermain sepak bola, Anda harus menghormati keputusannya.”

“Dia telah menjadi pemain sepak bola sensasional untuk Manchester United, memenangkan hal-hal besar, mencetak jumlah gol yang banyak. Dia telah mendapatkan hak untuk memutuskan apa yang ingin ia lakukan selanjutnya,” tandas mantan gelandang jempolan itu.

Beberapa pekan terakhir Wayne Rooney memang diisukan akan meninggalkan Manchester United. Kabarnya, Jika keputusan Rooney tinggalkan Manchester United yang diambil paling tidak ada tiga pilhan yaitu, kembali ke Everton, bermain di Liga Super Tiongkok, atau hijrah ke Major League Soccer di Amerika Serikat.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Keputusan Rooney Tinggalkan MU Harus Dihormati
Author Rating
5
Keputusan Rooney Tinggalkan MU Harus Dihormati was last modified: by

Comments

comments