michel-malaga
LIGA SPANYOL

Legenda Real Madrid Menjadi Pelatih Malaga

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Ternyata pelatih Malaga itu merupakan salah satu legenda dari Real Madrid, Media di Spanyol belakangan ini sempat meragukan komitmen Malaga pada laga terakhir La Liga. Karena penyebabnya yakni karena status pelatih Malaga.

Malaga kali ini akan melawan Madrid di laga terakhir La Liga. Bagi Madrid, laga ini sangatlah penting karena bisa menjadi penentu gelar juara La Liga pada musim 2016/17 ini.

Pelatih Malaga, Michel memulai karirnya di sepakbola dengan masuk Real Madrid pada tahun 1976. Setelah ditahun 1981 ia kemudian naik ke tim Real Madrid B, setelah satu tahun berselang, sosok yang berposisi sebagai galandang ini langsung mampu menembus tim utama Real Madrid.

Michel Bermain untuk Madrid hanya sampai tahun 1994 dengan catatan 404 caps di La Liga. Setelah pensiun, ia Michel sempat menjadi pelatih bagi tim Real Madrid B dan sejak awal tahun 2017 ditunjuk sebagai pelatih Malaga.

Michel akan memastikan bahwa dia akan bersikap profesional, meski punya status legenda Madrid.

“Tugas kami akan mempertahankan harga diri sebagai Malaga, ini adalah sebuah keharusan untuk meraih tiga poin karena kami telah membuang banyak poin,” ujar Michel.

Malaga untuk pertandingan ini sudah mempersiapkan tampil penuh determinasi saat melawan Real Madrid, Seperti pada bulan April yang lalu, Michel membawa Malaga tampil heroik saat berjumpa dengan barcelona. Carlon Kameni dan kawan-kawan mampu mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di markas mereka sendiri Stadion La Rosaleda.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Legenda Real Madrid Menjadi Pelatih Malaga
Author Rating
5
Legenda Real Madrid Menjadi Pelatih Malaga was last modified: by

Comments

comments