Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini

Maju ke Final, Arsene Wenger Tersindir

Berita Bola Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir sikap tidak sportif Arsene Wenger bersama Arsenal. Jose Mourinho mengatakan hal itu setelah timnya melaju ke final Piala Liga Inggris 2016-2017. Manchester United lolos ke puncak setelah unggul agregat 3-2 atas Hull City.

Arsene Wenger diusir keluar lapangan karena melakukan protes kepada wasit Jonathan Moss, ketika Arsenal menang 2-1 atas Burnley di Stadion Emirates, Minggu (21/1/2017).

Hal tersebut berlatar kekesalan Arsene Wenger saat timnya merasa dirugikan beberapa keputusan Sang Pengadil. Satu di antaranya ketika sang wasit memberikan penalti bagi Burnley pada injury time.

“Jalan yang sulit bisa mencapai final, kami mampu melakukan hal tersebut. Saya tidak ingin mengatakan apapun. Saya tenang, berperilaku baik di bangku cadangan, tidak ada pengusiran, tidak ada hukuman. Jadi itu semua sudah cukup,” kata Jose Mourinho.

Pada sisi lain, Manchester United takluk 1-2 dari Hull City ketika melakoni leg kedua Piala Liga Inggris di Stadion KCOM. Tim tuan rumah membukan keunggulan melalui Tom Huddlestone dari titik putih pada menit ke-35.

Kendati sukses ke final, Jose Mourinho mengaku jika Manchester United bukanlah favorit. Ia menilai setiap klub memiliki peluang yang sama meraih gelar juara.

“Saya tidak berpikir kami adalah favorit melawan siapapun. Itu tidak masalah di mana kami bermain dan melawan siapapun, kami tidak pernah menjadi favorit. Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain,” kata Jose Mourinho.

Pada pertandingan di final Piala Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan Southampton, yang menyingkirkan Liverpool kemarin.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Maju ke Final, Arsene Wenger Tersindir
Author Rating
51star1star1star1star1star
 Bandar-Bola-Terpercaya

Comments

comments

Maju ke Final, Arsene Wenger Tersindir | bolasatu | 4.5