messi-marah-besar
LIGA SPANYOL

Messi Marah Besar karena Kritikan Tajam

Berita Bola Spanyol – Pelatih yang pernah menangani Sao Paulo, San Lorenzo, dan Rosario Central itu yakin bahwa Lionel Messi sangat murka. Itulah mengapa bintang Blaugrana tersebut tidak ingin merayakan gol penentu kemenangan di lanjutan La Liga Spanyol hari Minggu akhir pekan kemarin.

Di laga yang berakhir dengan skor 2-1 itu, La Pulga sanggup merobek gawang Leganes di menit akhir untuk memberikan kemenangan penting. Tidak hanya Lionel Messi, rekan-rekannya pun memahami keengganannya melakukan selebrasi di depan publik Camp Nou.

Sebagian orang yang memahami Lionel Messi, Bauza mengatakan bahwa Messi sanggat  kecewa dengan kritikan tajam usai Barcelona dibantai Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions 2016/17 dengan skor telak 4-0.

“Saya rasa itu adalah reaksi atas kritikan mereka (Barcelona) dapat usal laga melawan PSG. Dan saya bisa melihat betapa ia sangat marah setelah mencetak gol dimenit menit terakhir melawan leganes,” kata Bauza kepada Joga Bonito.

Di sisi lain, kemenangan itu juga telah membuat Barcelona kini hanya tertinggal satu poin saja dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Walaupun begitu, Madrid juga masih berpeluang menjauh dari kejaran sang rival karena masih menyisakan pertandingan yang lebih banyak dari pada Barca.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Messi Marah Besar karena Kritikan Tajam
Author Rating
5
Messi Marah Besar karena Kritikan Tajam was last modified: by

Comments

comments