luka modric
LIGA SPANYOL

Modric Terancam Penjara Lima Tahun

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Gelandang Real Madrid, Luka Modrid kali ini tengah berada dalam masalah karena kasus kesaksian palsu saat dipersidangan yang membuat Modric harus berurusan dengan kasus hukum di negaranya.

Seperti yang dikutif dari Independent, Karena kasus ini Modric bakal terancam hukuman paling cepat enam bulan dan paling berat lima tahun penjara. Karena hukum tersebut sesuai dengan sistem hukum yang berlaku di negara Kroasia.

Mula nya kasus itu saat dugaan penggelapan dan penipuan pajak saat proses transfer Modric dari Dinamo Zagrep menuju Tottenham pada tahun 2008 yang lalu. Dan tersangka utamanya yaitu Eksekutif Zagrep yaitu Zdravko Mamic.

Mamic diduga kuat melanggar aturan karena menggelapkan dana transfer Modric. Saat itu Modric dibeli Tottenham sebesar 21 juta euro. Mamic diduga melakukan pelanggaran dengan mengantongi sejumlah uang ke rekening pribadinya dan tidak diberikan penuh kepada Zagrep.

Setelah itu, Modric diminta untuk menjadi saksi dipersidangan yang dilakukan beberapa hari lalu, setelah membenarkan bahwa Mamic melakukan kesalahan itu. Modrid malah meralat apa yang diucapkan nya karena bingung dengan pertanyaan yang diajukan jaksa.

Dalam hal itu, saat ini kejaksaan Koriasia menyelidiki tindakan Modric tersebut.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Modric Terancam Penjara Lima Tahun
Author Rating
5
Modric Terancam Penjara Lima Tahun was last modified: by

Comments

comments