Mourinho-manchester-united
LIGA INGGRIS

Mourinho Tak Peduli Manchester United Kalah

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Saat kemaren kekalahan Manchester United ditangan Arsenal. Pelatih MU Jose Mourinho diklaim tak peduli kalah. Buktinya meskipun kalah, Mourinho masih tampak santai dan bisa tersenyum. Jadi menurut mantan pemain MU, Phil Neville, Kekalahan mantan timnya ini tak begitu menyakitkan.

Kekalahan saat MU dari Arsenal di Emirate Stadium memang membuat harapan kubu Mourinho mengakhiri musim sebagai empat besar makin tipis. Hingga membuat MU berjarak empat poin dari Manchester City. Sementara dimusim ini tinggal menyisakan empat laga lagi hingga akhir musim.

Sebelum bertanding bersama Arsenal, MU sebelumnya menjalani laga semi final Liga Europa menghadapi Celta Vigo. Karena jarak pertandingan yang dekat, Mourinho melakukan delapan pergantian pemain untuk mengatasi Arsenal. MU akan kembali bertemu Celta Vigo tengah pekan depan di leg kedua dengan keunggulan agregat sementara 0-1.

Maurinho lebih peduli pada Liga Europa karena dia menyatakan bahwa kompetisi kasta dua di Eropa akan menjadi prioritasnya.

United kalah dari The Gunner berkat dua gol The Gunner yang dicetak Granit Xhaka dan Danny Welbeck. Kekalahan ini mengakhiri laju MU yang tak pernah kalah dalam 24 pertandingan di Premier Leagua. Kekalahan ini juga berupakan kemenangan pertama bagi Arsenal.

“Ya, Arsenal menang, mengakhiri laju tak terkalahkan yang panjang untuk United, tapi tak ada orang yang peduli, termasuk pelatih Jose Mourinho,” ujar Neville pada BBC Sport.

“Ini adalah pertama kalinya pelatih Gunners Arsene Wenger mengalahkannya dalam pertandingan resmi, dalam 16 pertemuan dan selama 13 tahun. Tapi mellihat Mourinho setelah itu, mungkin ini adalah pertama kalinya dalam enak bulan saya melihatnya tetap santai dan tersenyum.”.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mourinho Tak Peduli Manchester United Kalah
Author Rating
5
Mourinho Tak Peduli Manchester United Kalah was last modified: by

Comments

comments