ozil-kehilangan-kepercayaan-diri
LIGA INGGRIS

Ozil Kehilangan Kepercayaan Diri

Berita Bola Inggris -Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa Mesut Ozil sedang membutuhkan sesuatu yang bisa meningkatkan rasa kepercayaan dirinya setelah kembali gagal mencetak gol saat The Gunners menang 2-0 atas Hull City di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (11/2).

Pemain timnas Jerman itu tidak pernah lagi membuat gol lagi setelah terakhir kali melakukannya pada 12 Desember 2016 saat menghadapi Stoke City, sudah delapan laga ia jalani sejak mencetak gol terakhirnya itu.

Mesut Ozil nampak tampil kurang bersemangat kontra Hull City dan menyia-nyiakan beberapa kesempatan untuk melepaskan tembakan, Arsene Wenger percaya sang playmaker berusia 28 tahun itu membutuhkan gol untuk bisa kembali menemukan kepercayaan dirinya.

“Mungkin saat ini sudah waktunya untuk Ozil mencetak gol lagi,” ujar Arsene Wenger seperti dikutip dari sky sport.

“Dia harus menemukan kepercayaan dirinya lagi. Dia telah melewatkan beberapa peluang. Dan jangan sia siakan waktu lagi.”

“Saya merasa dia tidak sepenuhnya percaya diri dengan tekniknya. Itulah masalahnya, karena Anda pikir dia bisa memberikan sesuatu yang spesial.”

“Benar, secara teknik dia melakukan hal yang tidak biasanya ia lakukan. Saya tidak tahu mengapa, itu bisa saja terjadi. Saya tidak bisa memikirkan alasan yang spesifik. Saya berbicara padanya di hari Jumat kemarin, dia nampak baik-baik saja,” ucap Arsene Wenger.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ozil Kehilangan Kepercayaan Diri
Author Rating
5
Ozil Kehilangan Kepercayaan Diri was last modified: by

Comments

comments