Pelatih-Juventus-Hukum-Leonardo-Bonucci
LIGA CHAMPIONS LIGA ITALY

Pelatih Juventus Hukum Leonardo Bonucci

Berita Bola Italia -Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membuat keputusan mengejutkan dengan menghukum Leonardo Bonucci pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions (22/2/2017).

Massimiliano Allegri dan Leonardo Bonucci terlihat beradu pendapat saat pertandingan melawan Palermo akhir pekan lalu. Kemenangan 4-1 Juventus pada laga tersebut tidak bisa meredam emosi kedua sosok tersebut yang melanjutkan adu argumen ketika pertandingan telah selesai.

Massimiliano Allegri akhirnya mengonfirmasi kalau Leonardo Bonucci akan mendapatkan hukuman karena tindakan indisipliner tersebut. Hukuman tersebut adalah tidak akan disertakannya sang pemain nanti Juventus bertanding melawan Porto di Stadion Do Dragao.

Leonardo Bonucci akan berada di tribune saat pertandingan melawan Porto. Hal tersebut bukan berarti saya tidak menghormati klub, suporter dan anggota tim Juventus, namun saya rasa ini adalah tindakan yang paling tepat.

Kasus dengan Leonardo Bonucci sudah selesai. Leonardo memahami situasinya dan dia juga menghormati keputusan klub. Tindakan disiplin seperti ini akan menjadi contoh untuk semua orang dan akan bermanfaat pada masa mendatang.

“Saya juga bereaksi kurang baik pada waktu itu, karena saya tahu banyak peggemar berusia muda yang melihat aksi saya dengan Leonardo Bonucci. Jadi saya akan memberikan donasi untuk kegiatan sosial,” ungkap Massimiliano Allegri.

Sebelum pertengkaran ini , Sang Pelatih Juventus juga pernah tertangkap kamera berselisih dengan Paulo Dybala dan Stephan Lichtsteiner dalam pertandingan yang dilakoni Juventus. Namun kedua pemain tersebut tidak mendapat hukuman apa-apa seperti yang didapatkan Leonardo Bonucci saat ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Pelatih Juventus Hukum Leonardo Bonucci
Author Rating
5
Pelatih Juventus Hukum Leonardo Bonucci was last modified: by

Comments

comments