tottenham-belum-sip-untuk-gelar-liga-inggris
LIGA INGGRIS

Pochettino menilai timnya belum siap

Berita Bola Inggris – Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspur menilai Liverpool layak mendapatkan kemenangan atas timnya di matchday ke-25 Liga Primer Inggris, Minggu (12/2) dini hari WIB.

Pertandingan yang dilangsungkan di Anfield tersebut, dua gol cepat Sadio Mane di menit ke-16 dan 18 sudah cukup untuk mengantar The Reds meraih tiga poin, yang sekaligus memangkas jarak dengan rival-rivalnya di papan atas.

Dalam keterangannya seusai pertandingan, Mauricio Pochettino lebih menyoroti organisasi permainan timnya yang dianggap sangat buruk ketika menghadapi pasukan Jurgen Klopp dan menilai Tottenham Hotspur belum siap menjuarai liga.

“Liverpool bermain lebih baik ketimbang kami dan pantas menang,” kata Mauricio Pochettino. “Kami mengawali laga dengan sangat ceroboh.

“Itu sulit dipahami. Saya sangat kecewa dengan penampilan kami di babak pertama. Di paruh kedua kami menyamai level mereka, namun itu sudah terlambat.

“Keseluruhan tim kami bermain buruk. Ini adalah soal keseimbangan dan hari ini terlihat sangat buruk. Itulah faktanya. Kami berada di posisi di mana kami lah yang menentukan takdir itu diri sendiri.

“Namun jika Anda tampil seperti hari ini, kemudian Anda tidak bisa mengatasi tekanan untuk mencoba memenangkan liga, sekaligus sulit untuk menantang dan memperebutkan gelar Liga Primer.

“Menit 45 sebelumnya kalian telah melihat sebuah tim yang belum siap memperebutkan gelar Liga Primer,” tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Pochettino menilai timnya belum siap
Author Rating
5
Pochettino menilai timnya belum siap was last modified: by

Comments

comments