Luka-Modric
LIGA SPANYOL

Semua Orang Akan Menangis Jika Modric Pensiun

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Mantan bomber Real Madrid Predrag Mijatovic mengklaim bahwa suatu saat nanti semua orang akan sangat mengis saat Luka Modric memutuskan pensiun.

Nama Luka Modric mulai menanjak saat ia memberla Tottenham dari tahun 2008. Gelandang asal Kroasia ini kemudian naik pamor yang akhirnya di rekrut oleh Madrid pada musim panas 2012 lalu.

Luka Modric langsung menjadi pengisi tetap lini tengah Madrid, sampai saat ini. ia menjadi salah satu dinamo lini tengah sekaligus kreator serangan skuat Los Blancos. Kehebatan Modric ini sangat disanjung oleh Mijatovic. Bahkan, pria yang dulu pernah jadi bomber timnas Yugoslavia ini menyebut banyak orang yang nantinya akan merasa sangat kehilangan saat Modric pensiun.

“Kita semua akan menangis di hari Modric pensiun,” ujar pria yang juga pernah jadi Director of Football Madrid ini pada Marca.

“Ketika ia bermain untuk Dinamo Zagreb saya menyadari betapa hebatnya dirinya, dan ketika saya berbicara dengan Mourinho tentang siapa yang ia butuhkan dilini tengah saya menyarankan Modric,” terangnya.

“Saya sangat senang ia menjadi pemain penting di Real Madrid kali in,” tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Semua Orang Akan Menangis Jika Modric Pensiun
Author Rating
5
Semua Orang Akan Menangis Jika Modric Pensiun was last modified: by

Comments

comments