pioli-mengajak-pasukannya-untuk-kompak-saat-melawan-juve
LIGA ITALY

Taktik Inter Milan Untuk Kalahkan Juventus

Berita Bola ItaliaStefano Pioli mengajak Inter Milan bermain kompak sebagai tim demi mengalahkan juara bertahan Serie A Juventus dalam big match akhir pekan ini. Ia juga yakin striker Inter Milan Mauro Icardi lebih baik ketimbang rekan senegaranya, Gonzalo Higuain.

Setelah mengalami periode buruk di awal musim di bawah komando Frank de Boer, Stefano Pioli membawa I Nerazzurri merangkak ke papan atas. Klub Giuseppe Meazza itu kini menempati peringkat keempat, sembilan poin di belakang Juventus, yang menyapu bersih tujuh laga Serie A terakhir dengan tiga angka.

Inter Milan berpeluang memangkas defisit pada Minggu nanti ketika kedua tim bentrok di Juventus Stadium. Stefano Pioli yakin timnya memiliki penyerang tajam Icardi, yang membukukan gol sebanyak Higuain musim ini, 15.

Saat ditanya siapa yang lebih baik di antara kedua striker tersebut, kepada Corriere dello Sport , Pioli mengatakan: “Icardi… Kami harus efektif, kami harus menjadi sebuah tim yang kompak. Saya tidak berpikir ada aspek yang menentukan: ketika kami main dengan intensitas, kecepatan dan bekerja untuk sesama. Jika kami melakukan itu kami tim yang kuat dan kompetitif.

“Kami harus mendekati pertandingan dengan kekuatan , keyakinan dan efektivitas. Juventus adalah tim yang lebih banyak mencetak gol di sepuluh menit pertama, dan kami mencetak gol lebih banyak di 15 menit terakhir. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dilapangan nanti.

Juventus bukan Tim lemah, mereka memiliki mentalitas, tim dan pelatih. Jika ada tim yang dapat membuat kesulitan, itu hanya Inter Milan. Mereka memiliki kualitas tertentu dan demikian pula dengam kami. Kami harus berusaha melakukannya dengan baik.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Taktik Inter Milan Untuk Kalahkan Juventus
Author Rating
5
Taktik Inter Milan Untuk Kalahkan Juventus was last modified: by

Comments

comments